Doni Salmanan Cengengesan saat Minta Maaf, Pakar Ekspresi: Biar Cepat Selesai Saja

Ari Kurniawan Sabtu, 19 Maret 2022 16:00:39
Doni Salmanan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Ekspresi Doni Salmanan saat meminta maaf di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu masih jadi sorotan. Tersangka kasus penipuan binary option aplikasi Quotex itu disebut tidak benar-benar menyesali perbuatannya, karena terlihat cengengesan. 

Pakar ekspresi Kirdi Putra menyebut apa yang disampaikan Doni Salmanan di Bareskrim Polri terkesan terburu-buru dan tidak berasal dari hati. 

"Itu bukan sesuatu yang dia hayati. Jadi seperti biar cepat selesai saja," kata Kirdi. "Kalau dia merasakan apa yang dirasakan korban sistemnya dia sebagai afiliator, dia akan lebih dalami rasanya. Jadi bisa ngomong lebih pelan," ungkapnya lebih lanjut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan menyampaikan permintaan maaf dalam konferensi pers di Bareskrim Polri pada 15 Maret 2022. Doni berharap agar mendapat keringanan dalam proses hukum.

"Hari ini, saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option, forex, kripto dan lain sebagainya," ujar Doni. "Saya juga memohon doa kepada teman-teman semua, di seluruh Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," lanjutnya.

Bahasa tubuh Doni Salmanan saat meminta maaf menuai komentar miring dari publik. Termasuk dari figur publik seperti Ernest Prakasa dan Krisdayanti.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore