Baru Lepas Mamanya untuk Dinikahi Ferry Irawan, Verrell Bramasta Harus Kehilangan Keluarga Lagi

Indra Kurniawan | 19 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta kembali kehilangan keluarga. Setelah melepas mamanya, Venna Melinda, untuk dinikahi Ferry Irawan, kini ia harus mengalami kehilangan yang membuat hatinya pilu.

Sinetron Putri Untuk Pangeran akhirnya tamat setelah hampir dua tahun menemani pemirsa setianya di saluran RCTI. Berakhirnya Putri Untuk Pangeran ternyata menyisakan kesedihan mendalam di hati Verrell.

Bagi kakak dari Athalla Naufal, seluruh kru dan pemain di Putri Untuk Pangeran sudah dianggapnya seperti keluarga. Selama hampir dua tahun ia menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama mereka semua.

"Rasanya sedih banget kehilangan keluarga kedua, yang setiap hari aku temui untuk kerja bareng," kata Verrell dikutip dari Instagram Stories, Sabtu (19/3).

Putri Untuk Pangeran merupakan pencapaian tertinggi dalam karier akting Verrell. Lebih dari 700 episode ia menghibur pemirsa lewat aktingnya sebagai Pangeran dan Raja.

"Bangga bisa jadi bagian dari PUPA. Terima kasih untuk 700 episode yang berwarna. Thank you PUPA lovers, semua yang bekerja untuk dan di PUPA. Kalian semua hebat. Love you all," Verrel mengucap terima kasih.

Di akhir tulisan ia mengucap salam perpisahan, "See you soon!" dengan menyematkan emoji hati warna merah. Tidak disebutkan kapan episode terakhir Putri Untuk Pangeran ditayangkan.

Tamatnya Putri Untuk Pangeran ditengarai karena performa rating yang tak kunjung membaik. Sebelumnya sinetron yang juga dibintangi Ranty Maria ini langganan tiga besar daftar rating harian televisi, bahkan sebelum ada Ikatan Cinta sempat menduduki posisi pertama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait