Fokus pada Film dan Serial Web, Nafa Urbach Tolak Tawaran Sinetron Karena Alasan Ini

Indra Kurniawan | 21 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach banjir tawaran sinetron. Tidak peduli berapa nominal honor yang diiming-imingi Nafa tetap pada sikap awal ogah syuting sinetron.

Nafa Urbach mengaku tak pernah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hanya saja ia membatasi diri untuk tidak menerima tawaran sinetron.

"Gue bilang enggak mau syuting sinetron. Mungkin karena gue kebanyakan nonton Korea kali ya, jadi ekspektasi gue tinggi," Nafa beralasan seperti diungkap kepada tabloidbintang.com via DM Instagram.

Sikap tersebut benar-benar dipegang teguh oleh janda Zack Lee. Semenjak film yang dibintanginya menuai sukses, ada saja tawaran sinetron yang datang kepadanya. Nafa bergeming.

"Dari kemarin banyak banget tawaran sinetron. Mohon maaf aku cuma mau fokus ke film dulu sama web series ya," kata penyanyi berbibir mungil yang selalu terlihat awet muda.

Serial web bisa dipertimbangkan untuk diterima walau ia tak banyak kenal artis-artis yang biasa tampil di situ. Menurutnya, serial web Indonesia, "Mulai bagus-bagus."

Tidak untuk sinetron yang kualitasnya tidak ia sukai. Alasan lain, belum siap meninggalkan putri semata wayangnya, Mikha, dalam waktu yang panjang dan lama.

"No sinetron karena gue enggak suka kualitas sinetron Indonesia maaf," tegas Nafa. "Maaf banget, soalnya kasihan Mikha nanti jadi ditinggal-tinggal terus," tambahnya.

Aktris 41 tahun itu mohon untuk tidak dikejar-kejar lagi untuk menawarinya sinetron. Ia kembali menegaskan untuk saat ini prioritasnya film dan serial web.

"Web series aja ya sama film. Thats it," tegasnya.

Kakak dari musisi Alam Urbach terakhir akting di film lima tahun lalu lewat Nathan & Nadia. Memerankan Mama Nathan, sinetron yang ditayangkan di Trans TV tersebut bertahan hanya 21 episode.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait