Juragan 99 Akui Jet Pribadi yang Dipamerkan di Konten Bukan Miliknya

Ari Kurniawan | 23 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 menyampaikan klarifikasi terkait kepemilikan pesawat jet pribadi yang kini tengah jadi polemik.

Pria berjuluk Crazy Rich Malang itu menyebut jet pribadi yang sempat muncul di sejumlah konten YouTube itu bukan miliknya, melainkan hanya kerjasama dengan pihak lain.

"Kalau itu saya jelaskan mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama," ujar kuasa hukum Gilang, Arman Hanis, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) malam.

Arman tidak menyebut bentuk kerja sama yang dimaksud. Ia hanya mengatakan kerja sama tersebut sudah berakhir dan pesawat jet sudah berasa di tangan pemilik aslinya.

"Hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat jet tersebut dan sekarang sudah selesai. Jadi pesawat itu sudah enggak tahu lagi ke mana. Kan perjanjian sudah berakhir," jelas Arman.

Soal apakah jet pribadi tersebut terdaftar atau tidak, Arman tidak bersedia menjawab. "Kalau itu silakan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya," ucapnya singkat.

Sebelumnya, sejumlah pihak mempertanyakan status kepemilikan jet pribadi Gilang 99. Juru Bicara Kementerian Perhubungan menyebut pesawat yang diklaim milik Juragan 99 itu tidak teregistrasi di Indonesia.

Artis Nikita Mirzani juga cukup lantang menyuarakan persoalan ini. Niki menyebut publik telah terpedaya oleh kekayaan yang kerap ditunjukkan Gilang di media masa. "Jangan melihat orang dari media sosialnya. Kena tipu juga netizen +62," tulis Niki melalui fitur Instagram Story.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait