Doddy Sudrajat Bakal Kunjungi Gala di Rumah Haji Faisal

Ari Kurniawan | 23 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan hak perwalian Gala kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (23/3). Di persidangan kali ini pihak penggugat dan tergugat sama-sama menyerahkan bukti tambahan kepada Majelis Hakim.

Dari pihak Haji Faisal selaku penggugat menyerahkan sembilan bukti tambahan. Sementara ada empat bukti yang diserahkan pihak Doddy Sudrajat, selaku tergugat.

Proses persidangan akan dilanjutkan Jumat (25/3) dengan agenda kunjungan pihak pengadilan ke kediaman Haji Faisal, untuk melihat langsung kondisi Gala.

"(Tujuan kunjungan) untuk melihat kondisi Gala. Jadi Majelis Hakim akan mempertimbangkan dari sisi kesehatan jasmani, rohaninya, atau apa pun itu. Untuk mempertimbangkan agar putusan itu adil," jelas pengacara Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, usai sidang.

Tegar mengatakan Doddy Sudrajat akan ikut dalam kunjungan Gala. Momen itu akan digunakan Doddy untuk melihat Gala, sang cucu yang sudah cukup lama tidak dijumpainya.

"InshaAllah datang. Sekalian mau nengok cucunya juga," lanjut Tegar.

Setelah kunjungan ke rumah Haji Faisal, agenda persidangan dilanjutkan dengan kesimpulan pada 30 Maret 2022. Sementara sidang putusan akan digelar secara daring pada 13 April 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait