Teuku Wisnu Masuk Lembar Jawaban Ujian Anak SD, Disebut Pahlawan dari Aceh

Redaksi Rabu, 23 Maret 2022 23:59:23
Aktivitas sosial media Teuku Wisnu mencuri perhatian yang memantik gelak tawa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas sosial media Teuku Wisnu mencuri perhatian yang memantik gelak tawa. Di laman Instagramnya, ia mengunggah sebuah gambar seperti lembar jawaban ujian sekolah yang ternyata kiriman dari salah satu warganet. Di situ, namanya tertulis sebagai salah satu pahlawan kemerdekaan yang berasal dari Aceh.

Bukan salah cetak dari pertanyaan, namun namanya dituliskan oleh seorang anak kelas 5 SD dalam kolom jawaban yang tersedia. Tampak, si anak menuliskan namanya untuk menjawab soal tentang tokoh pahlawan kemerdekaan yang berasal dari Aceh.

Kertas jawaban tersebut semula diunggah oleh akun milik tazkiarp yang tak lain merupakan kakak dari si bocah SD yang dimaksud. Sambil bergurau, si pemilik akun mengucapkan rasa terima kasih pada suami Shireen Sungkar itu telah membantu perjuangan Indonesia melawan penjajah sesuai dengan apa yang dituliskan adiknya.



"Jawaban UTS adik saya kelas 5 SD. Dua pahlawan Aceh yang berani melawan Belanda, Cut Nyak Dien & Teuku Wisnu. Terima kasih pak @teukuwisnu, telah menjadi pahlawan kebanggaan Indonesia," tulis sang kakak.

Sadar jika ada kelucuan dalam unggahan tersebut, Teuku Wisnu pun mengunggah kembali kertas ujian si bocah di laman Instagramnya dengan caption yang memantik gelak tawa.

"Mohon maap, salah server, Dek," tulis Teuku Wisnu.

Tak berhenti sampai di situ, keseruan pun lantas berpindah ke Instagram Story masing-masing. Belakangan si pengunggah kertas ujian pun menyebut jika meski salah menuliskan nama Teuku Umar menjadi Teuku Wisnu, sang adik tetap mendapat nilai yang cukup tinggi.

"Ya Allah saya juga ga ngerti ya kenapa jawabnya seperti itu..hehe Tapi nilai día 94, alhamdulillaah," tulis tazkiarp.

Mengetahui hal tersebut, Teuku Wisnu pun membalasnya dengan berinisiatif untuk memberikan sedikit hadiah untuk si bocah agar tetap semangat belajar.

"DM norek ya @tazkiarp saya mau nitip buat adiknya," balas Teuku Wisnu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore