Baru Diumumkan Setelah Usia 20 Minggu, Ria Ricis Ungkap Alasan Menyembunyikan Kehamilan

Indra Kurniawan | 25 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama menjadi isu, Ria Ricis akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama dari Teuku Ryan, di akun Instagram miliknya. Kepada dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia, Ricis mengungkap alasan kenapa baru sekarang diumumkan kepada publik. 

Menurut Ricis, riskan jika diumumkan pada saat diketahui positif hamil. "Iya karena belum kuat (kandungannya)," kata Ricis dilansir dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Jumat (25/3). 

"Jadi, Ricis takut kenapa-kenapa. Takut ada ain dan sebagainya," timpal Oki. 

Alasan lain, trimester pertama kehamilan dilalui Ria Ricis dengan mual muntah setiap saat. Capek, sehingga dia tidak terpikir untuk memberi tahu ke publik, hanya ingin fokus pada kehamilan.

"Tiga empat bulan pertama aku mual muntah terus. Aku kayak, 'Aduh kenapa ini?' Kan belum pernah (hamil)," kata Ricis. 

Ricis tidak panik. Hanya ia bertanya dalam hati, "Apakah selama sembilan akan begini (mual muntah)?" Berusaha berpikiran positif, namun ada satu hal yang bikin Ricis kesal. 

"Kenapa aku enggak kuat, kenapa aku ngeluh?" tanya Ricis dalam hati. "Makanya untuk menutupi sedih dan stres itu dibawa jalan-jalan sama Abang (Ryan). Kata abang, iya kamu kalau di rumah nangis terus."

Saat ini kehamilan Ricis berusia 20 minggu. Ricis dan Ryan menikah pada 12 November 2021. YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu dipersunting pria asal Aceh dengan maskawin 100 gram emas, uang tunai sebesar Rp 179,5 juta serta seperangkat alat salat. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait