Pacaran Sesama Jenis Model Majalah Dewasa Chika Kinsky Yakin Anaknya Bakal Menerima

Supriyanto | 25 Maret 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Adipati Dolken, Chika Kinsky, blak-blakan mengungkap soal hubungan sesama jenis dengan model cantik Yumi Kwandy. Mereka terang-terangan mengakui saling cinta dan menyayangi, hingga berencana akan menikah di Amerika Serikat.

Pengakuan tersebut diumbar Chika Kinsky dan Yumi Kwandy saat menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Yumi Kwandy menegaskan dirinya mencintai Chika Kinsky karena langsung merasa nyaman saat pertama bertemu di sebuah tempat hiburan. Setelah saling kenal, sifat Chika juga dinilai memiliki kecocokan dengannya.

Hingga akhirnya Yumi mengutarakan perasaanya. Ia mengaku dirinya merasa nyaman dengan Chika karena beberapa sifatnya yang tidak pernah terungkap ke publik.

"Chika itu personally dari sebelum kenal sampai dekat tuh banyak hal yang dia nggak pernah tunjukkin dan itu yang bikin dia beda," ujar Yumi Kinsky saat berhadapan dengan Deddy Corbuzier di YouTube.

Mendengar pengakuan Chika dan Yumi, Deddy Corbuzier pun terdiam mengangguk-angguk. Deddy lantas menanyakan kepada Chika bagaimana ia akan memberi pengertian kepada sang anak soal hubungan sesama jenis

"Tapi lo sudah punya anak kan? Nanti jelasinnya gimana ini kenalin Yumi temen, sahabat, karib, pasangan?" tanya Deddy kepada Chika.

Chika yang dikenal sebagai model majalah pria dewasa pun menjelaskan kepada putranya bahwa Yumi adalah teman hidupnya.

"Ya teman hidup. Ya teman hidup, kalau selama-lamanya ya teman hidup aja," jelas Chika.

Yumi menambahkan, dirinya yakin bahwa nantinya putra Chika di masa depan akan mengerti soal hubungan asmara ibundanya. "Nanti juga dia mengerti kok," ujar Yumi Kinsky.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait