Menakutkan! Lucinta Luna Pamer Foto Wajah Ditutupi Perban 

Supriyanto | 26 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna muncul karena kontroversi sebagai artis transgender yang tidak mau mengungkap asal-usulnya. Ia pernah ditangkap karena kasus narkoba dan dibebaskan dari penjara setelah menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut yang pernah membentuk Duo Bunga bersama Ratna Pandita itu kembali bikin heboh media sosial. Lucinta nekat merubah wajahnya agar mirip dengan sang idola, Lisa Blackpink.

Dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna memajang foto menakutkan. Demi mendapatkan paras cantik seperti artis K-Pop, wajah Lucinta Luna sampai penuh perban. Mantan pacar setingan Abash itu juga mengabarkan baru saja menjalani operasi di Seoul Gangnam, Korea Selatan.

Dari foto yang dipajang, Lucinta tampak duduk di kurai roda dengan seluruh wajah ditutup perban sambil didorong seorang suster. Ia juga mengucapkan selamat tinggal untuk dirinya yang lama.

"good bye LUCINTALUNA," tulis Lucinta Luna di akun @lucintaluna_manjalita.

Meski menyematkan lokasi, banyak netizen tak percaya bila Lucinta menjalani operasi plastik permak wajah di Korea Selatan. Pasalnya netizen gagal fokus dengan perawat yang berdiri di belakang Lucinta Luna.

Apalagi, netizen juga mengatakan negeri Gingseng itu belum membuka penerbangan untuk wisatawan asing sampai 1 April 2022 mendatang.

Ada juga netizen penasaran dengan perubahan yang akan dilakukan Lucinta Luna hingga berspekulasi artis berjulukan Ratu Salome itu bakal kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

Namun, seolah menjawab rasa penasaran publik yang lain, Lucinta Luna menyebutkan saat ini sedang menjalani operasi bedah kepala.

"Diapain lg de..:udah cantik pdhal," tanya @amingisback.

"@amingisback Head Change Surgery," ucap @lucintaluna_manjalita menjawab.

Lucinta juga tampak mengunggah video Lisa Blackpink dan mengaku dirinya sebagai Lucinta Blackpanther di story Instagramnya. Selain itu, Lucinta juga mengunggah foto artis Han Ye Seul yang muncul dengan wajah baru setelah oplas seperti di drama 'Birth of Beauty'.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait