Penjelasan Nikita Mirzani Soal Foto Lamanya Bareng Juragan99

Ari Kurniawan Minggu, 27 Maret 2022 09:00:26
Niki diapit oleh Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari. 

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Nirzani bersikap keras pada Gilang Widya Pramana alias Juragan99. Niki berkali-kali membeberkan bukti terkait dugaan kebohongan Gilang, salah satunya soal klaim kepemilikan jet pribadi yang ternyata hanya kontrak. 

Di tengah gencarnya "serangan" yang dilancarkan Nikita Mirzani terhadap Juragan99, netizen justru mengungkap foto yang menunjukkan keakraban Niki dengan pengusaha berjuluk Crazy Rich Malang. Dalam foto tampak Niki diapit oleh Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari. 

Nikita Mirzani pun langsung memberi klarifikasi. Niki menyebut foto tersebut merupakan foto lama saat Juragan99 tampil di program TV yang dipandunya, Nih Kita Kepo TransTV. 

"Pada rajin amat sih pake posting-posting foto gue sama Crazy Rich Halu itu. Itu foto 2019, waktu itu gur masih ada program Nih Kita Kepo. Dia (Juragan99) itu built in program, alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching masuki di program gue," ungkap Nikita Mirzani, dalam sebuah video yang diunggah ulang sejumlah akun gosip. 

Nikita Mirzani memastikan tidak menerima uang secara langsung dari Juragan99, karena di program itu ia hanya bertindak sebagai host. Soal foto bareng, janda tiga anak itu menyebut hal biasa, layaknya penggemar yang monta foto bareng artis.

"Duitnya pun nggak masuk ke gue, tapi ke TV. Masa iya dia minta foto gue tolak, sevara gur ertong," ucapnya. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani mempertanyakan kepemilikan jet pribadi yang dipamerkan Juragan99 di media sosial. Niki meragukan kendaraan mewah itu benar-benar milik Gilang. 

Kecurigaan Nikita Mirzani pun terbukti. Dalam sebuah jumpa pers belum lama ini, Juragan99 mengakui bahwa dirinya tidak pernah membeli jet pribadi, melainkan hanya kerjasama dengan pihak lain.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore