Ramadhan Tiba, Opick Siap Jadi Bang Toyib

RIK | 27 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi spesialis religi, Opick, antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Selain persiapan dalam hal beribadah, hal lain yang juga ia persiapkan untuk Ramadhan tahun ini ialah kondisi fisik. Pasalnya, ia mengaku jadwalnya di Ramadhan tahun ini begitu padat.

Selain mengisi ceramah, hal lain yang membuat aktiifitasnya semakin padat ialah profesinya sebagai penyanyi. Terlebih, ia akan kembali aktif melantunkan musik-musik religi lewat beberapa lagu baru yang dirilis khusus untuk Ramadhan tahun ini.

"Ya menyambut Ramadhan ya siap-siap, karena bakal full itu jadwal, jadi bang toyib, nggak pulang-pulang kan gitu," ucap Opick di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, ia pun merinci kesibukan apa saja yang akan dijalani selama satu bulan ke depan. Meski masih ada dalam situasi pandemi Covid-19, namun beberapa acara musik bernuansa religi sudah terjadwal dalam list kegiatannya sepanjang Ramadhan.

"Jadi kali ini mungkin masih ada pembatasan, jadi ada beberapa konser aja," paparnya.

Namun yang pasti, di tengah-tengah kesibukannya nanti, Opick berharap masih memiliki waktu untuk bisa menjalani ibadah bersama keluarga di rumah.

"Kemudian akan banyak sama istri, sama anak Insyaallah lebih banyak ibadah untuk Ramadhan yang terbaik yang pernah kita temui dan barokah. Maksimalkan-maksimalkan, Insyaallah," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait