Helsi Herlinda Banjir Sumpah Serapah di Ulang Tahunnya

Ari Kurniawan | 28 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helsi Herlinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Tak punya banyak waktu untuk membuat pesta, aktris senior yang sudah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV itu hanya bisa membuat perayaan kecil bersama rekan artis di sekitar lokasi syuting. 

"Karena lagi syuting jadi rayainnya di lokasi syuting, makan malam gitu sama temen-teman artis Suami Pengganti dan sutradara," cerita Helsi Herlinda, kepada tabloidbintang.com.

Meski hanya acara sederhana, Helsi Herlinda mengaku cukup bahagia. Menekati usia kepala lima, Helsi mengaku masih tetap memiliki jiwa muda. 

"Yang lain takut sebut umur, gue santai aja buat sebut umur. Karena buat gue tambah tua itu anugerah. Nggak semua orang bisa merasakan tua," lanjut artis yang kerap memerankan karakter antagonis itu. 

Setiap orang yang berulang tahun biasanya kembanjiran doa. Tapi, berbeda dengan yang terjadi pada Helsi Herlinda. Di pertambahan usianya kali ini, Helsi justru mendapatkan banyak sumpah serapah. 

"Masuk usia ke 48, gue minta bukan didoain, tapi disumpahin. Jadilah dinner sambil disumpahin," kata Helsi Herlinda. 

Untungnya, sumpah serapah yang didapat Helsi Herlinda adalah sumpah serapah yang baik. 

"Gue sumpahin lu makin sukses Mommy, gue sumpain lu makin cakep, makin happy, makin banyak duit," ucap Rifky Balweel, dalam sebuah video.

"Laura sumpahin semoga Mommy Helsi makin cantik, makin keren, tambah sukses, tambah melejit, tambah super mega bintang, pokoknya tambah segalanya yang terbaik," ujar Laura Theux.

Gita Virga tak mau kalah, "Aku saumpahin semoga Mommy panjang umurnya, bahagia selalu, sukses selalu, makin cantik, awet muda terus".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait