Sukses Berbisnis, Hafizh Alvio Siap Comeback dengan Single Terbaru

Ari Kurniawan Senin, 28 Maret 2022 22:30:22
Hafizh Alvio. (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Darah seni mengalir pada diri Hafizh Alvio. Langkahnya di industri hiburan dimulai dari dunia sinetron. Beberapa sinetron pernah dilakoninya. Salah satunya adalah Cinta Buat Sasha. Tak hanya akting, Hafizh Alvio juga sempat berkarier di dunia tarik suara. Sayang, kala itu fokusnya terbagi antara dunia keartisan dan bisnis. 

Setelah bisnisnya berkembang dan bisa berjalan sendiri, Hafizh Alvio pun kembali berusaha untuk mewujudkan mimpi lamanya sebagai penyanyi. 

"Sebenarnya memang sudah lama banget pengen berkarier lagi. Kali ini aku mau balik lagi dan fokus di nyanyi. Kalau sinetron nanti dulu deh," kata dia. 

Sebagai penanda kehadirannya kembali di dunia hiburan, Hafizh Alvio berencana merilis single baru dengan genre dangdut. 

"Dangdut dong, karena kan basic aku memang di dangdut. Sejauh ini persiapan sudah cukup sih, tinggal tunggu rekaman saja," jelasnya. 

Sejauh ini, Hafizh Alvio masih belum mau membocorkan informasi seputar lagu yang bakal diluncurkannya. 

"Semua masih dirahasiakan. Nanti kalau sudah rekaman dan sudah siap diluncurkan baru aku akan kasih bocoran," lanjutnya. 

Selama vakum dari dunia keartisan, Hafizh Alvio menekuni bisnis di bidang fashion. Saking fokusnya, ia mengaku sempat menolak tawaran untuk kembali ke sinetron. 

"Sempat sih belum lama ini dapat tawaran sinetron dari artis senior. Tapi jujur aku belum mau karena capek banget ya kalau sinetron, beda dengan nyanyi," pungkas Hafizh, yang sempat melaju hingga 25 besar di ajang Stardut 2007.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore