Menangis di Pemakaman Ibundanya, Kalina Oktarani ditenangkan oleh Rizky W Wiraza

Supriyanto Selasa, 29 Maret 2022 09:30:35
Kalina Oktarani di pemakaman sang Ibunda , Een Wardhania atau Bunda Een.

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani tengah diselimuti duka. Minggu (27/3) sekira pukul 23.38 WIB ibunda Kalina, Een Wardhania atau Bunda Een telah meninggal dunia. Jenazahnya dimakamkan keesokan harinya, Senin (28/3) siang di TPU Ciputat, Tanggerang.

Kalina dan keluarga ikut mengantar jenazah ibundanya ke tempat peristirahatan terakhir. Tiba di pemakaman pukul 11.13 WIB dengan diangkut ambulan, jenazah Bunda Een diantar oleh banyak orang menuju makam.

Momen haru proses pemakaman sangat terasa saat jenazah Bunda Een dimasukan ke luang lahat, Kalina Oktarani menangis tak henti-henti. Mengenakan baju serba hitam, mantan istri Deddy Corbuzier itu beberapa kali terlihat mengusap air mata dengan tisu.

Terpantau pula adik-adik Bunda Een juga turut turun ke liang lahat membantu memakamkan neneknya Azka Corbuzier. 

Hadir juga Ricky W Wiraza, sosok pria yang dituding sebagai kekasih gelap Kalina Oktarani saat menjadi istri Vicky.

Ricky W Wiraza terlihat begitu dekat dengan Kalina. Sesekali aktor berusia 24 tahun itu menenangkan Kalina yang sedang menangis, meratapi kepergian Bunda Een.

Usai jenazah dikubur dan ditaburi bunga, Kalina juga berfoto di pusara makam sang ibu. Ricky Wiraza juga terlihat berfoto bersama. 

Ricky Wahyudi Miraza ini adalah seorang aktor sekaligus model asal Jakarta yang lahir pada 5 Juni 1998 dan memeluk agama Islam. Ricky mengawali karir di dunia model usai menempuh pendidikan di sekolah model RD Entertainment agency Cibubur.

Kabar duka meningvaonya Bunda Een dibagikan pertama oleh Kalina Oktarani melalui akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore