Kalina Oktarani Bimbing Ibundanya Ucap Kalimat Syahadat di Detik Terakhir sebelum Meninggal

Supriyanto Selasa, 29 Maret 2022 13:30:52
Kalina Oktarani menceritakan, dirinya ada di sisi sang bunda hingga napas terakhirnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania atau Bunda Een telah meninggal dunia pada Minggu (27/3) pukul 23.38 WIB. Jenazahnya dimakamkan keesokan harinya, Senin (28/3) siang di TPU Ciputat, Tanggerang.

Kalina Oktarani menceritakan, dirinya ada di sisi sang bunda hingga napas terakhirnya. Tidak sendiri, Kalina juga didampingi Rizky W Wiraza, sosok pria yang disebut kekasihnya.

Sambil menangis, mantan istri siri Vicky Prasetyo itu mengungkap sempat membimbing ibundanya mengucap kalimat syahadat di detik-detik terakhir.

"Ya semalam Alhamdulillah aku bisa nemenin mamah sampai hembusan terakhir mama, jadi ada bareng sama Ricky, Tante aku, Omen, dan Alhamdulillah aku juga bisa bisikin mama, supaya mama nyebut dua kalimat syahadat, sampai aku bilang seperti itu mama gerakin bibirnya," ungkap Kalina Oktarani menangis usai memakamkan Bunda Een di TPU Taman Abadi, Poncol, Ciputat. 

Ibu satu anak itu juga sudah merasa tenang bisa menemani di saat terakhir hingga mengantar ibunya ke peristirahatan terakhirnya. Dia akui tak ada penyesalan sampai detik terakhir sang ibunda. 

"Ya aku bisa nemenin mama sampe tempat peristirahatan terakhirnya, aku nggak ada penyesalan sampai detik-detik terakhir nya, bisa nemenin mama," beber Kalina Oktarani.

Kalina juga sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk sang bunda. Dia juga banyak berterimakasih kepada pihak yang membantu sang mamah hingga akhir hayatnya. 

"Alhamdulillah karena aku udah mencoba jadi yang terbaik walaupun belum menjadi yang baik, aku udah menjadi yang terbaik dari rumah sakit sampai sekarang, terimakasih kalian semua udah nemenin aku juga," beber Kalina Oktarani.

"Aku juga berterima kasih sama banyak pihak yang sudah bantu memandikan mama, ikut mandikan mama, terima kasih sama kamu yg bantu gotong keranda mama," pungkas Kalina Oktarani.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore