Prilly Latuconsina Rogoh Kocek Rp 8,5 Juta Demi Bisa Lihat Justin Bieber dari Dekat

Indra Kurniawan | 30 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha dan kesabaran Prilly Latuconsina mendapatkan tiket konser Justin Bieber di Indonesia berbuah manis. Sebuah tiket gold kini telah digenggamnya. Ia pun sudah tidak sabar melihat dari dekat idolanya pada 3 November mendatang di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta.

DM Instagram Prilly mendadak banjir simpati dan pertanyaan netizen. Mereka khawatir Prilly yang sudah berusaha mengakses Blibli dan situs web www.justinbieberjakarta.com tak mendapatkan tiket konser Justin Bieber yang diinginkan.

"Aku terima banyak DM kekhawatiran kalian, aku dapat tiket atau enggak. Semuanya kayak, 'Kak, kakak dapat tiket Justin kan? Kakak dapat kan? Semoga kakak dapat, kita semua kepikiran.'," cerita Prilly di Instagram Stories.

Usaha dan kesabaran Prilly membuahkan hasil. Dua buah tiket kategori CAT 1 (Ghost VIP Package) berhasil ia dapatkan. Ia pun tak bisa menutupi kegembiraannya.

"Aku dapat tiket alhamdulillah. Melewati proses yang sangat panjang dan akhirnya aku dapat tiket sama Jeje (Soekarno). Kita dapetin Ghost VIP, hasil war yang luar biasa," beri tahu alumni Ganteng Ganteng Serigala dengan wajah berseri.

Dikutip dari situs web justinbieberinjakarta.com, terdapat delapan kategori tiket yang dijual oleh AEG Presents Asia dan PK Entertainment selaku promotor. Tiket yang dibeli Prilly merupakan kategori termahal dengan harga Rp 8,5 juta, tidak termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen. Kategori tersebut terdekat dengan panggung.

Prilly mengucap terima kasih kepada para pengikut Instagramnya yang sudah khawatir, nonstop DM, bahkan komentar di TikTok apakah ia kebagian tiket konser Justin Bieber atau tidak. "So buat kalian yang bakal nonton see you di sana."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait