Doa Krisdayanti di Ulang Tahun Pernikahan Pertama Aurel dan Atta Halilintar

Supriyanto | 30 Maret 2022 | 20:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pesta ulang tahun pernikahan yang pertama pada Selasa (29/3) malam di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Di antara banyak tamu yang hadir, tampak Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos ikut merayakan ulang tahun pernikahan putrinya.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti ikut berbahagia melihat Aurel bersama Atta. Di hari ulang tahun pernikahan Aurel, Krisdayanti pun mendoakan agar putri sulungnya bisa menjalani rumah tangga dengan baik.

"Ya artinya doa mereka semoga mereka bisa mengarungi mahligai rumah tangga ini kan seperti di lautan berlayar ya, alhamdulillah," ujar Krisdayanti kepada wartawan usai acara.

Pelantun "Menghitung Hari" itu juga menyampaikan pesan kepada menantunya. Dikatakan KD, Atta sebagai nahkoda harus mampu menghadapi goncangan dan ujian dalam menghadapi segala persoalan demi keutuhan rumah tangga.

"Si Atta juga disampaikan semoga bisa menjadi nahkoda yang baik ya kan. kalau namanya kapal di mana pun sama menghadapi goncangan juga sama tapi ujian itu apakah bisa dihadapi secara kuat oleh mereka berdua," terang Krisdayanti.

"Nah itu penuh tantangan. Jadi kita doakan sama-sama," tambah Krisdayanti.

Tidak hanya mengajak Raul Lemos, Krisdayanti juga membawa anak-anaknya di acara ulang tahun pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Alhamdulillah Raul sama anak hadir juga mendoakan mereka dan mendukung mereka," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait