Ivan Fadilla Sebut Verrell Sudah Cocok untuk Menikah

RIK Kamis, 31 Maret 2022 20:30:37
Ivan Fadilla. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjadi buah bibir pasca Athalla Naufal, adik kandung Verrell menyebut jika mereka berdua akan segera menikah. Tak sampai situ, Athalla juga menyebut jika sang kakak dan Wilo sudah menyiapkan rumah untuk ditinggali bersama di Bali. Terkait hal tersebut, Ivan Fadilla, ayah dari Verrell pun angkat bicara.

Mantan suami Venna Melinda itu menilai usia Verrell yang sudah menginjak 25 tahun memang sudah pantas untuk menikah. Terlebih, segala hal pendukung seperti rumah dan penghasilan, putranya itu juga sudah terbilang mapan.

"Saya pikir semua mengarah ke situ (pernikahan) seperti dia mempersiapkan rumah, ada kendaraan," ungkap Ivan Fadilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Ivan Fadilla. (Seno/tabloidbintang.com)
Ivan Fadilla. (Seno/tabloidbintang.com)

Ivan Fadilla pun sama sekali tidak melarang jika sang putra memang ingin menikah dalam waktu dekat, seperti yang dibocorkan Athalla Naufal di sosial media. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari ketentuan Tuhan yang tak bisa dicegah.

"Ya semua perjalanan itu takdir ya, namanya jodoh apapun yang terbaik buat Verrell, kalau sudah menemukan toh sudah pas secara umur ya," paparnya.

Sayangnya, Ivan Fadilla memilih bungkam ketika ditanya tentang siapa sosok perempuan yang cocok untuk diajak sang putra menuju pelaminan. Terkait nama Natasha Wilona yang belakangan kembali mencuat, Ivan Fadilla pun mengaku sama sekali tak keberatan.

"Pasti setiap yang deket sama (Verrell) pasti dikenal kan sama saya dari dulu, bahkan jalan bareng," pungkasnya.

Verrell Bramassta. (Seno/tabloidbintang.com)
Verrell Bramassta. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore