Usai Adu Jotos dengan Netizen , Jefri Nichol ingin Hidup Damai

Supriyanto | 1 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol pukul netizen, Keanu Pahlevi, hingga KO saat duel di atas ring tinju di kawasan Bandung, Jawa Barat. Jefri tersinggung dan langsung menantang Keanu setelah memberikan komentar yang merendahkannya.

Jefri menghajar Keanu sampai 3 kali Knock Out (KO) hingga menyerah. Meski menang telak, pemain film Dear Nathan itu menghargai sikap jantan Keanu karena tidak kabur dari tantangan yang dikeluarkan.

"Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," cuit Jefri Nichol.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng," kata Jefri Nichol memuji Keanu.

Adu jotos di atas ring tinju antara Jefri Nichol dan Keanu bermula karena Twittwar. Keanu menghujat Jefri Nichol yang tengah menegur salah satu netizen.

Merasa tersulut, Jefri Nichol menantang Keanu. Ajakan ribut Jefri Nichol disambut Keanu dengan menantang sang aktor mendatanginya ke Bandung.

Perkelahian Jefri Nichol dan Keanu pun viral setelah videonya beredar di media sosial.  banyak netizen berkomentar memberikan dukungan kepada Jefri.

"Kalo cuma begini next ane yg gantiin aja jef wkwkwkk," tulis @alb***.

"Gapapa jangan bang, aku mau hidup damai saja sekarang (semoga)," balas Jefri Nichol.

Ada juga netizen yang meminta Jefri Nichol kembali menghajar akun julid lainnya. Akan tetapi, Jefri Nichol menegaskan dirinya akan bertindak untuk mereka yang benar-benar sudah menyenggol dirinya.

"Anon seram lainnya ga mau lo borong sekalian jef," tulis akun @ver***.

"Kalo ada yang nyenggol aja kak," timpal Jefri Nichol menjawab.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait