Lesti Kejora dan Rizky Billar Libatkan Baby L dalam Bisnis Emas

Ari Kurniawan | 2 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar merambah bisnis investasi emas. Dalam usaha yang baru ini, Lesti dan Billar melibatkan buah hati mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baby L dilibatkan saat proses photoshoot dalam project bersama MiniGold. Lesti bersyukur putranya itu tak rewel selama prosses pemotretan.

"Proses fotonya kita dirumah jadi sebenarnya tidak full semua melibatkan baby L karena hanya beberapa seri aja yang ada dia," cerita Lesti Kejora di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

"Untuk sulit atau tidaknya, alhamdulillah nggak rewel kebetulan fotonya di rumah jadi ngikutin beliau anaknya tidur kita duluan yang foto kalau bangun baru ajak anak," lanjut juara Dangdut Academy itu.

Rizky Billar mengaku bahwa emas menjadi investasi yang menjanjikkan hingga beberapa tahun kedepan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih emas sebagai produk investasi karena nilainya yang tidak pernah turun dan cenderung naik dari waktu ke waktu. 

"Emas ini nilainya stabil fluktuasinya luar biasa tinggi ada makanya kita samgat tertarik berkolaborasi di sini. Kami pikir ini kerjasama menarik buat kami untuk berinvestasi di emas. Kami juha mau ajak Leslar Lovers untuk ikut berinvestasi dengan emas," ungkap Rizky Billar.  MiniGold seri Leslar sudah dijual untuk umum, mulai dari kepingan terkecil seharga 40-an ribu rupiah. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait