Berawal dari Hobi, Desire Tarigan Ibunda Bams Memulai Bisnis Kuliner

Ari Kurniawan Sabtu, 2 April 2022 03:00:07
Desire Tarigan dan Bams eks SamSonS. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang tak lagi muda, ibunda Bams eks SamSonS, Desire Tarian, tetap aktif dengan beragam aktivitas. Salah satu favoritnya adalah meracik hidangan di dapur untuk anak-anak tercinta. 

Beragam jenis hidangan manis dan gurih yang dibuat Desire ternyata membuat banyak orang tertarik untuk ikut mencoba. Tak hanya di media sosial, Desire memberanikan diri untuk membuka gerai yang diberi nama Mamitoko.

“Awalnya kan memang saya suka mengerjakan suatu sendiri di rumah. Nah, waktu itu saya suka, rupanya ada yang mencicipi katanya enak. Terus dibilang ini mesti di share biar semua pada tahu,” cerita Desire Tarigan, di Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan, Jumat (1/4).

Tak sekadar berbisnis, lewat usaha kulinernya, Desire berharap bisa membuka kesempatan kerja untuk masyarakat mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19. 

“Saya mikir ada baiknya berbagi dan bisa menyerap tenaga kerja buat bantu saya. Itung-itung mengurangi pengangguran,” lanjutya. 

Keputusan Desire tentu mendapat dukungan dari anak-anaknya tercinta. Bams, misalnya. Sejak awal, ia selalu bertukar pikiran dengan sang bunda tentang bisnis yang akan dimulai. 

"Udah pasti tukar pikiran. Kita semua untuk apapun bakal tukar, pikiran karena masukan dan pandangan odang beda," bilangnya. 

Lebih lanjut, Bams merasa bangga dengan apa yang dikerjakan Desire. Ia berharap bisnis yang baru dimulai bisa terus berkembang sesuai apa yang dicita-citakan oleh ibundanya. 

"Happy ya, karena siapa yang nggak senang masakan Mama diapresiasi oleh orang-orang. Ketika grand opening ya Puji Tuhan, kan selama ini promo yang kami lakukan cuma dari sosmed. Nah ini benar-benar serius," jelasnya lebih lanjut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore