Angelina Sondakh Ungkap Beratnya jadi Single Mom

RIK | 2 April 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas keluar dari penjara, Angelina Sondakh mengakui masih harus beradaptasi dengan banyak hal yang terjadi di sekitar. Tak hanya terkait kedekatannya dengan sang putra, Kenau Massaid, tapi juga statusnya sebagai single parent.

Diakui mantan Puteri Indonesia itu, menjadi orang tua tunggal bukanlah tugas yang mudah. Ia mengaku harus melakukan banyak hal untuk memastikan segala sesuatu di lingkungannya berjalan dengan baik.

Di sini aku jadi single woman, single parent is not as easy ya aku pikir. Jadi bangun, abis sholat subuh itu harus nyiapin semuanya. Belum lagi kalau Keanu lagi minta A, B, C, D, minta masak ini, jadi semuanya itu aku sendiri," ungkap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Belum lagi, Angie menambahkan dirinya pun harus bertindak sebagai ayah dalam memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia pun berencana untuk segera memulai hidup baru dengan kembali aktif bekerja.

"Aku mencoba cari rezeki yang halal, aku harus kerja ya. Aku ada tawaran beberapa pekerjaan untuk kerjaan kantoran, cuma kan aku masih belum mau meninggalkan Keanu terlalu lama," paparnya.

Meski tugasnya terbilang berat, namun ternyata ada satu hal yang terus menguatkannya untuk tetap menjalani hidup. Hal itu tak lain ialah sosok mendiang Adjie Massaid yang sudah lebih dari 10 tahun meninggalkannya.

"Ada beberapa tahap saya pengen nyerah, di dalam aku pengin nyerah, tapi justru Mas Adjie tuh yang nguatin saya," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait