Wujudkan Mimpi Vanessa Angel, Ibunda Bibi Ardiansyah Buka Usaha Kecantikan

Ari Kurniawan | 4 April 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bisnis makanan ringan, ibunda almarhum Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati, membuka usaha di bidang kosmetik dan perawatan kecantikan. Didampingi Haji Faisal, Dewi Zuhriati meresmikan MS Glow Store Mama Fuji di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Momen keseruan grand launching toko Mama Fuji ini dibagikan langsung oleh Ibunda Fuji lewat instagram video dan story di akun pribadinya.

"HARI INI GRANS OPENING MS GLOW STORE MAMA FUJI DI KEBAYORAN LAMA…JANGAN LUPA DATANG DAN BELANJAA DI TOKO OMAA YAAA ..ditungguuuuu” tulis @dewizuhriati dengan konten video.

Haji Faisal juga turut membagikan keseruan acara Grand Launching dengan rasa syukurnya lewat unggahan video di akun instagram pribadinya. “ALHAMDULILLAH . grand opening ms glow mama fuji di kebayoran lama resmi dibuka”, tulis @h_faisal__69 pada caption.

Selain Fuji dan Fadly, acara ini dihadiri oleh Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sebagai founder dari MS Glow, Gilang dan Shandy Purnamasari memberikan sambutan kepada para undangan yang hadir.

“Kalau dilihat ke belakang, Ini merupakan perjuangan dari kak Vanessa dan kak Bibi dari dulu yang diteruskan oleh mama (Dewi) karena kalau boleh saya cerita, Vanessa dan Bibi juga jualan produk kita sebagai Brand Ambassador. Sekarang Mama meneruskan perjuangan mereka,” ujar Shandy Purnamasari di depan undangan dan media.

“Ini impian mereka berdua, alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Semoga mereka tenang di sana," tutup Dewi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait