The Real Sultan! Raffi Ahmad Bagikan 1 Truk Galon Air Mineral ke Tetangga

Ari Kurniawan | 5 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad, yang juga didkenal sebagai Sultan Andara, punya cara tersendiri untuk menunjukkan kepedulian pada tetangga. Seperti yang terjadi belum lama ini, ia membagikan 1 truk galon air mineral untuk dibagikan ke warga sekitar tempat tinggalnya. Hal tersebut dilakukan Raffi Ahmad supaya semua tetangganya minum dari air galon yang lebih bersih dan sehat, sama seperti ia dan keluarganya. 

“Walaupun sebagian orang sudah mengatakan sekarang ini ‘endemi’, tetapi kalau yang namanya kebersihan dan kesehatan harus tetep dijaga dong,” kata Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. 

Dalam video terlihat sang istri, Nagita Slavina, yang kehabisan stok galon air mineral di rumahnya. Kemudian, Raffi sebagai suami yang siaga langsung memesankan galon, tidak hanya satu atau dua, tetapi bahkan sampai satu truk. Hal tersebut membuat Nagita syok mendengar jumlah yang terlalu banyak tersebut, "Sayang.. Buat di rumah sepuluh galon aja tuh udah cukup..".

Karena jumlah galon nya cukup banyak, Nagita Slavina pun meminta Raffi Ahmaduntuk membagikan juga ke seluruh tetangga di Andara. “Yaudah kalau gitu bagi-bagiin aja ke tetangga. Aku mau semua tetangga ku juga ikutan sehat, jadi aku mau bagi-bagi galon Le Minerale ke mereka semua,” kata Nagita ke Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak sembarangan mengonsumsi air mineral, apalagi Nagita juga lagi menyusui Rayyanza. Terbukti dengan adanya berita viral beberapa waktu lalu tentang Nagita yang ASI nya melimpah.

"Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai diomongin. Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku,” ujar Nagita. Mereka memastikan semua yang dikonsumsi harus aman seperti galon Le Minerale, yang kemasannya bebas BPA. 

“Yang aku tauya, kalau di luar negeri, kemasan yang ada BPA-nya itu udah banyak yang dilarang,” kata Raffi. “Bener banget tuh, makanya dari zaman Rafathar aku udh pastiin semua yang dikonsumsi harus yang bebas BPA, kaya galon Le Minerale ini,” tambah Nagita. Selain bebas BPA, galon Le Minerale juga dikenal sebagai galon yang lebih bersih karena kemasannya yang selalu baru. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait