Sering Tampil Konyol, Suami Inul Daratista Ingin Wujudkan Cita-cita Jadi Pelawak

Supriyanto | 5 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno belakangan sering membuat video-video konyol ataupun parodi di media sosial yang bisa membuat penontonnya tertawa. Adam mengaku dirinya memang senang membuat orang tertawa.

Apalagi secara blak-blakan, ayah satu anak itu mengatakan lewat media sosial dirinya ingin menyalurkan bakat terpendamnya. 

"Ini kesempatan untuk mengeksplor bakat terpendam," ungkap Adam Suseno usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Inul yang berada di samping sang suami pun menimpali, Adam Suseno sudah lama memiliki cita-cita menjadi pelawak atau komedian.

"Jadi pelawak dari dulu nggak kesampean," beber Inul Daratista.

Selama ini Adam Suseno memang selalu mendukung sang istri di balik layar. Ia tampak sengaja menghindar dari sorotan kamera tatkala media mewawancara Inul Daratista. Namun, saat ini Adam Suseno mulai belajar untuk membiasakan di depan kamera.

"Hanya mulai belajar membiasakan di depan kamera, kan programnya religi, kehidupan sehari-hari, ngalir gitu aja," jelas Adam Suseno.

Di program Adam & Inul Love Story, mereka menampilkan sisi yang beda. Jika pasangan lain berbagi keharmonisan, Inul dan Adam justru tampil dalam nuansa komedi. Adam pun mengaku senang dan berharap programnya dapat diterima oleh masyarakat.

"Senang juga karena ini program sendiri yang mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," harap Adam Suseno.

"Alhamdulillah rezeki banyak ya, kerjaan ada, tapi yang jelas harus jaga kesehatan juga. Untuk syuting enak ya, karena semua tim itu kerjasamanya baik, bisa atur waktu enaknya gimana, jamnya gimana," pungkas Inul Daratista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait