Sambut Ramadhan, Lesti Kejora Luncurkan Aplikasi Gratis Ruang Ngaji

tabloidbintang.com | 2 April 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bersama J99 Foundation meluncurkan aplikasi gratis untuk masyarakat bernama “Ruang Ngaji".

Acara ini diadakan secara live di akun Instagram @J99foundation pukul 15.00 WIB. Acara peluncurkan ini semakin lengkap dengan Taqy Malik sebagai kontributor aplikasi Ruang Ngaji dan Lesti Kejora sebagai bintang tamu.

“Melalui aplikasi ini masyarakat bisa belajar ngaji secara daring dengan guru-guru ngaji terbaik. Ada layanan ngaji gratis dengan 250 slot setiap harinya. Selain fitur ngaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid. Untuk anak-anak, ada kisah- kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik. Tidak lupa juga ada petunjuk arah kiblat, jadwal shalat dan katalog dzikir," ucap Gilang  selaku tokoh yang menjadi penggerak awal aplikasi Ruang Ngaji.

Shandy Purnamasari, istri Juragan 99, menyampaikan harapannya kepada aplikasi Ruang Ngaji. “Alhamdulilah sudah launching ya Aplikasi Ruang Ngaji by @j99foundation. Di awal launching ini kita membuka 250 slot ngaji perhari untuk kalian yg mau belajar dan ngaji online, Doain ya target kita makin banyak guru ngaji yg bekerjasama supaya bisa membuka 1000 slot ngaji per hari sesuai #ruangngaji," tulisnya.

Lebih lajut, Gilang menjelaskan alasan dirinya membuat aplikasi Ruang Ngaji. “Di Era Globalisasi saat ini, Belajar mengaji bisa dilakukan melalui media smartphone, sehingga anak-anak hingga orang dewasa bisa belajar mengaji melalui aplikasi smartphone yang akan kami launching dalam waktu dekat bisa berfungsi untuk para masyarakat yang susah menemukan guru mengaji yang terpercaya. Ruang Ngaji bisa menjadi solusi di tengah problema yang serba praktis dan dinamis saat ini,” tulisnya.

Unggahan Gilang tentang peluncuran aplikasi ini dibanjiri apresiasi warganet tak terkecuali dari kalangan publik figur.

“Berkah Mas..,” tulis komentar Rizal Armada.

“MasyaAllah Tabarakallah... berkaaahh brader!!” komentar akun Mas Mono.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait