Buka Puasa Minum Kopi, Sahila Hisyam: Kalau Enggak Aku Bisa Pusing

Supriyanto Selasa, 5 April 2022 20:00:29
Sahila Hisyam (Instagram/sahilahisyam)

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam selalu menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Namun ada yang unik dari artis berusia 29 tahun ini dalam memilih menu saat berbuka puasa. Jika kebanyakan umat muslim berbuka dengan minuman atau makanan yang manis, Sahila malah memilih kopi sebagai menu wajib saat buka puasa.

"Buka biasanya aku harus sama yang dingin-dingin, kopi sih. Aku orangnya ngopi banget," ungkap Sahila Hisyam usai mengisi acara kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Sahila Hisyam, minum es kopi untuk membatalkan puasa sudah menjadi hal yang biasa baginya. "Aku langsung ngopi, belum diisi apa-apa langsung ngopi," jelas Sahila Hisyam.

Pemain sinetron Pesantren & Rock n Roll itu mengungkapkan, buka pyasa langsung minum kopi tidak berdampak apapun kepadanya. Karena beberapa saat setelah menghabiskan kopinya, ia langsung makan untuk mengisi perutnya.

"Nggak (berdampak pada badan) sih alhamdulillah, karena habis ngopi, jeda beberapa saat, langsung makan," terang Sahila Hisyam.

Sahila menyebutkan dirinya memang kecanduan minuman kopi. Dalam sehari dirinya bisa menghabiskan dua hingga tiga gelas kopi. Tapi selama bulan Ramadhan, Sahila mengurangi konsumsi kopinya.

"Kopi sehari bisa dua sampai tiga gelas. Kalau puasa biasanya aku pas buka pasti bikin tumbler sampai malem. Kalau sahur aku bikin anget di cangkir kecil," kata Sahila Hisyam.

Sahila Hisyam pun menjelaskan mengapa dirinya begitu addict terhadap kopi hingga membuat dirinya tudak nyaman jika tak meminum kopi. Baginya, meminum kopi dapat membantunya untuk fokus dalam kegiatan sehari-hari.

"Doping sendiri itu karena aku kalau udah kecanduan gitu, kalau nggak aku bisa pusing dan bisa gagal fokus. Karena aku orangnya sering gagal fokus gitu bengang bengong gitu. Tapi dengan kopi lumayan ngejreng," pungkas Sahila Hisyam.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore