Ziva Magnolya Ungkap Cerita Dibalik Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

RIK Rabu, 6 April 2022 18:00:23
Ziva Magnolya mengaku dirinya yang pertama kali mengenalkan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian diketahui sedang menjalin kisah asmara dengan sesama penyanyi, Mahalini Raharja. Ternyata, hubungan yang terjalin di antara mereka tak terlepas dari peran Ziva Magnolya. Ziva mengaku jika dirinya lah yang pertama kali mengenalkan keduanya.

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun menceritakan bagaimana awalnya ia bisa berinisiatif memperkenalkan Mahalini dengan Rizky Febian. Semua bermula dari keisengannya melihat Mahalini yang memang mengidolai Rizky Febian.

"Itu sih awalnya iseng aja. Emang Lini (Mahalini) lumayan deket sama aku dan kalo ada apa-apa suka cerita. Kata dia Kak Iky pernah react dia, react Story-nya dia. Aku ngeliat-nya Lini tuh seneng banget di-react," ungkap Ziva Magnolya.

 Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram)
 Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram)


Dari situ, Ziva yang memang mengenal secara pribadi sosok Rizky Febian lantas mencoba menjodohkan mereka. Keisengannya pun berlanjut saat ia secara diam-diam menyampaikan salam dari Mahalini ke Rizky Febian.

"Aku nanya ke Lini, 'boleh enggak kalau gue salamin ke Kak Iky?', Kata Lini enggak usah, dia kayak enggak mau gitu. Tapi biar pun aku enggak dapat restu dari dia, aku tetap iseng salamin aja. Eh kak Ikynya juga bilang salam balik, gitu. Jadinya mereka kayak lewat aku, mereka bisa berkomunikasi gitu," paparnya kemudian.

Singkat cerita, komunikasi antara Rizky Febian dan Mahalini pun mulai terjalin. Bahkan, Ziva mengungkap ada di salah satu momen, Mahalini ingin mengajak Rizky Febian ke Bali untuk sebuah acara.

"Jadi mereka ketemu di sana deh dan jadi deket, dan jadilah sekarang," jelas Ziva.

Kini, Rizky Febian dan Mahalini sudah mengumumkan status mereka sebagai pasangan kekasih. Diakui Ziva, dirinya sama sekali tak menyangka jika perjodohan yang berawal dari keisengannya itu akhirnya benar-benar terjadi.

"Ya aku sih seneng. Karena aku juga enggak expect jadi bener-bener, karena aku iseng banget kan. Ternyata mereka juga sama sama terlihat bucin lah ya, jadi berhasil sekali aku," tandasnya sambil tersenyum.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore