Momen Ayu Azhari Menunggu Waktu Berbuka di Finlandia, Suara Indah Lennon Tramp Jadi Sorotan

Indra Kurniawan Rabu, 6 April 2022 19:00:23
Ramadan ini dilalui Ayu Azhari di Finlandia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan ini dilalui Ayu Azhari di Finlandia. Tak seperti di Indonesia yang puasa selama sekitar 13 jam, durasi puasa Ayu di Finlandia jauh lebih lama yaitu 17-18 jam. Hebatnya, hal itu tidak menjadi kendala bagi wanita beranak 7 ini.

Lewat Instagramnya, Selasa (5/4) waktu setempat, Ayu membagikan video momen menunggu waktu magrib tiba. Terlihat dalam video yang diiringi lagu "Ya Ramadhan" yang dilantunkan dengan indah oleh putranya, Lennon Tramp, di wilayah tempat Ayu tinggal sedang turun salju.

Sambil menunggu berbuka, Ayu menikmati salju turun dari langit. "Cuacanya pas banget untuk yang lagi nunggu waktu berbuka puasa. 4 jam 30 menit lagi waktu berbuka puasa di sini," tulis Ayu Azhari.

Netizen langsung meninggalkan jejak komentar di kolom komentar postingan tersebut. Beberapa di antaranya terkesima dengan lantunan lagu dari video tersebut.

"Asli keren banget lagunya dan vokalnya mantap banget. Sukses selalu ya," puji netizen.

(Instagram)
(Instagram)

"Ini suaranya Lennon kah kak Ayu?" tanya netizen lain, yang langsung dijawab Ayu dengan berkata, "Iya."

Lennon Tramp adalah anak kedua Ayu dari musisi Mike Tramp yang lahir pada 2008. Beranjak remaja, Lennon mulai menunjukkan bakat tarik suara yang diturunkan dari orang tuanya. Dia seperti ayahnya yang piawai bernyanyi dan bermain gitar.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore