Klarifikasi Celine Evangelista Soal Anak-anaknya Ikutan Salat saat Ramadhan

Supriyanto | 7 April 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini anak-anak Celine Evangelista ikut menjalankan ibadah salat bersama beberapa orang dewasa di kediamannya. Video tersebut beredar bahkan sampai sekarang ramai dibahas, menanyakan soal keyakinan anak-anak Celine.

Soal video anak-anaknya ikut salat, Celine Evangelista pun meluruskan. Mantan istri Stefan William itu pun memberi klarifikasi terkait spekulasi netizen.

"Kemarin (kabarnya) ngajarin anak itu bukan diajarin, jadi memang merekanya karena satu rumah kan salat gitu ya. Jadi anaknya jadi pengen ikutan karena ngeliat," ungkap Celine Evangelista, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski anak-anaknya ikut melakukan gerakan salat, Celine  Evangelista tidak mempermasalahkan, bahkan selama ini dirinya tidak pernah melarang. Celine membebaskan anaknya untuk saling menghargai dan mengenal cara beribadah dalam tiap agama.

"Kalau laki-laki itu salat pakai sarung, ya mereka itu mau pakai sarung, kayak gitu. Aku mah bebas aja semua diajarin gitu," jelas Celine Evangelista.

Artis cantik pengisi program Klinik Tendean di Trans TV itu menegaskan saat itu memang anak-anaknya sendiri yang meminta ikut dalam barisan salat. Celine pun tak masalah dengan permintaan anak-anaknya. Ia bahkan merasa anaknya sangat lucu ketika meminta salat dan menggunakan sarung.

"Iya karena kebetulan di rumah itu kan emang aku beragam ya, di rumah itu kita saling menghargai jadi lagi pada salat Tarawih gitu jadi anak-anak mau ikutan. Yaudah mereka ikutan gitu, lucu aja hehe," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista tak khawatir anak-anaknya akan ikut keluarga sebagai muslim. Ia mengaku sangat membebaskan pilihan anak-anaknya.

"Nggak sih, kalau aku ngajarin mereka untuk bisa saling menghargai gitu. Nggak ada salahnya juga untuk belajar mengetahui gitu biar nanti apapun pilihan mereka itu biar aku serahkan ke mereka biar jadi versi terbaik, gitu sih," jelasnya.

Lebih lanjut, publik belakangan penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Celine Evangelista. Apalagi ia mengaku berasal dari keluarga muslim. Celine Evangelista juga mengajarkan anak-anaknya untuk memperbanyak toleransi dan melakukan perbuatan perbuatan baik hingga bersedekah di bulan Ramadan. Tujuannya agar anak-anak Celine Evangelista pun juga lebih dekat dengan Tuhan.

"Inikan bulan suci Ramadhan jadinya ya banyak-banyak menanam pahala gitu kan, banyak-banyak berbuat baik juga, banyak-banyak bersedekah gitu. Lebih kepada ngajarin anak-anak sedekah biar mereka mendekatkan diri sama Yang Di Atas gitu," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait