Emosi! Pacar Baru Kalina Oktarani Serius Ingin Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan Jumat, 8 April 2022 18:00:28
Kalina Oktarani (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Miraza, pacar baru Kalina Oktarani, nampaknya tidak main-main dengan tantangannya terhadap Vicky Prasetyo. Seperti diberitakan sebelumnya, Ricky menantang Vicky adu jotos di ring tinju. 

Ricky mengaku tidak terima dengan sikap Vicky Prasetyo yang seolah merendahkan Kalina Oktarani. 

"Saya tuh awalnya sudah sabar-sabarin, udah menahan diri atas semua permasalahan sama Vicky Prasteyo. Cuma makin ke sini saya sempat melihat dia melecehkan perempuan, khususnya Kalina. Dia melecehkan harkat dan martabat perempuan, di salah satu kanal YouTube," kata Ricky Miraza, di Jakarta, Jumat (8/4). 

Beberapa waktu belakangan, menurut Ricky, Vicky Prasetyo seperti mendekati orang-orang yang pernah dekat dengan Kalina dan seolah hendak menyakiti mantan istrinya itu. 

"Kalau memang dia benar-benar mau menutup buku, ya udah tutup buku. Nggak usah mendekati orang-orang sekitar Kalina. Kelihatan kan siapa yang cari panggung," lanjutnya. 

"Kalau dia laki-laki, nggak usahlah ke perempuan. Langsung aja berhadapan dengan saya, kita abis Lebaran mungkin atur waktu ketemu di ring. Saya sudah cukup sabar dengan perlakuan pengecutnya Vicky Prasetyo. Untuk Vicky Prasetyo, jangan jadi seorang yang pengecut," tantang Ricky. 

Sosok Ricky Miraza belakangan mencuri perhatian publik usai diperkenalkan Kalina Oktarani sebagai kekasih barunya. Publik pun terkejut, mengingat Kalina dan Ricky terpaut usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore