Gya Sadiqah Hamil Anak Kedua, Tarra Budiman Sebut Istrinya Jadi Lebih Manja

RIK | 11 April 2022 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman saat ini sedang menanti kehadiran anak kedua. Istrinya, Gya Sadiqah diketahui sedang hamil memasuki usia trimester kedua. Tak ayal, hal itu pun disambut antusias olehnya.

Hal itu disampaikan Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia bersyukur, usia kandungan istrinya saat ini sudah beranjak besar sehingga tak terlalu khawatir atas karena dianggap janinnya sudah cukup kuat.

"Iya alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi ngejaga banget, soalnya udah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman, nggak ringkih," katanya.

Lebih lanjut, Tara pun semakin bersyukur selama kehamilan kedua, sang istri tak terlalu mengalami perubahan mood yang berarti. Perihal ngidam juga Tara menganggapnya masih di batas kewajaran.

"Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok, kalau ngidam dia pengen yang instan-instan kayak mie instan. Apapun yang instan, mau malem-malem juga," paparnya.

Namun begitu, satu hal yang menjadi perhatian Tarra Budiman atas kehamilan sang istri kali ini adalah pembawaanya yang lebih manja. Hal itu menurut Tarra cukup berbeda saat Gya hamil anak pertamanya dulu. Maka, Tara kerap tak tenang jika harus meninggalkan istrinya itu dalam waktu yang cukup lama.

"Kalau yang kedua ini lebih manja daripada yang pertama jadi kalau aku syuting dia berat," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait