Didukung Penuh Ruben Onsu, Sarwendah Percaya Diri Memulai Bisnis Fashion

Ari Kurniawan Senin, 18 April 2022 11:00:06
Sarwendah memperkenalkan brand fashion-nya yang diberi nama Swilly. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Sarwendah masih sempat untuk menekuni dunia bisnis. Selain kuliner, istri Ruben Onsu itu juga merilik bidang lain yang tak kalah menjanjikan, yakni fashion. 

Sarwendah memperkenalkan brand fashion-nya yang diberi nama Swilly. Untuk bisnisnya kali ini, Sarwendah memberdayakan perajin lokal Indonesia. 

"Berawal dari kecintaanku terhadap sandal dan sepatu. Menurut aku, kemana pun kita pergi, kita perlu sepatu yang nyaman dipakai. Aku setuju banget sama quotes 'good shoes take you to good place'. Itu alasan kenapa produk pertama yang launch adalah sendal dan sepatu wanita," ungkap Sarwendah, dalama keterangan persnya. 

Ke depan, Sarwendah yang berkolaborasi dengan adik (Wendy) dan juga sahabatnya (Olive), berencana meluncurkan produk-produk fashion lain. Tentunya dengan harga yang tetap terjangkau. 

Nama Swily sendiri dipilih Sarwendah dengan makna tersendiri. "Swily singkatan dari Sarwendah’s Indonesian local brand with best quality. Jadi pas mikirin nama ini, aku singkat kata-kata di atas, karena aku mau bikin produk lokal yang bagus, tapi tetap terjangkau dan berkualitas," jelasnya. 

Ternyata, Sarwendah sudah mulai bergerak mempersiapkan Swily sejak setahun lalu. Ibu tiga anak itu terjun langsung dalam pemilihan bahan hingga penentuan desain. 

"Dari model, material, sol, sampai ke detail terkecil, karena pengen bikin yang benar-benar nyaman dipakai. Aku putusin buat launching berdekatan dengan Lebaran, supaya orang-orang bisa pakai sandal dan sepatu Swily di hari Raya," kata dia. 

Sarwendah semakin percaya menjalankan bisnis barunya, karena mendapat dukungan penuh dari sang suami. "Bensu sangat mendukung segala sesuatu yang aku kerjakan, selama itu hal yang positif dan sesuai dengan passion aku. Support dari dia membuat aku sangat semangat untuk menjalani usaha," tandasnya. 


 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore