Ngefans Banget, Ini yang akan Dilakukan Asila Maisa Kalau Ketemu Tulus

Vallesca Souisa Selasa, 19 April 2022 01:00:11
Asila Maisa. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Asila Maisa, seorang penyanyi pendatang baru lahir dari keluarga yang sangat mencintai seni. Sudah menunjukkan bakat bernyanyinya sejak berusia 4 tahun. Beberapa penyanyi senior, salah satunya Rossa, meyakinkan orang tuanya bahwa dia punya bakat untuk jadi seorang penyanyi.

"Semakin aku besar, makin suka dengan dunia tarik suara. Aku suka banget dengan dunia panggung, imajinasi aku juga terus bikin aku yakin kalau aku harus mewujudkan cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi," ungkap Asila tentang dirinya yang mencintai musik sejak kecil.

Sejak 3 tahun lalu, Asila sudah memiliki keinginan untuk bisa merilis karyanya sendiri pada saat dirinya berusia 16 tahun. Kemudian Asila fokus mengasah kemampuannya tersebut dengan banyak latihan olah vokal dan mulai rajin mem-posting video bernyanyinya di akun sosial medianya, hingga suara merdunya mendapat apresiasi di kolom komen dari Melly Goeslaw di salah satu postingannya. Melly Goeslaw memuji bakat bernyanyi Asila dan tertarik untuk membuatkan lagu untuknya.

Asila Maisa. (dok.IST)
Asila Maisa. (dok.IST)

“Aku suka banget lagu-lagu karya Tante Melly Goeslaw dan Om Anto Hoed. Dan udah jadi impian aku dari dulu, kalau suatu saat nanti aku rilis lagu sebagai penyanyi, aku pengen banget bisa menyanyikan karya mereka”, ucap Asila.

Kini di usianya yang 16 tahun, Asila menunjukkan keseriusannya tersebut dengan merilis debut singlenya yang berjudul “Curang”. Sebuah lagu indah bergenre Pop yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan diaransemen musiknya oleh Anto Hoed ini, mengangkat tema tentang kisah cinta yang tersakiti.

Kini menjadi penyanyi muda yang dibicarakan, diam-diam putri dari Ramzi dan Avi Basamalah ini ngefans banget lho sama Tulus. Meski dari kecil dunianya sangat dekat dengan para selebriti, Asila mengaku sampai hari ini belum mendapat kesempatan bertemu dengan Tulus langsung.

“Iya, aku suka Tulus! Belum ketemu sama Tulus, tapi paling nggak sudah dibikinin video sama dia. Jadi, Om yang bikini video klip aku dan foto-fotoku, Om Davi, kenal banget dengan Tulus. Lewat Om Davi, aku dibikinin Video ini sama Tulus. Ya, belum ketemu tapi at least dia sudah tahu aku. He he he,” ucap Asila. Video yang dimaksud ini adlaah video menyapa Asila, memberinya ucapan.

Kalau ketemu Tulus, ini yang akan dilakukan Asila. “Aku mau denger dia nyanyi langsung. Lalu, akum au rekaman bareng Tulus. Terus, kalau makan malam, makam malam bareng Tulus mau dong,” ungkapnya antusias.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore