Adnan Khan Mengaku Sangat Pemilih Soal Pacar

Vallesca Souisa Senin, 18 April 2022 17:30:54
Adnan Khan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu lalu, setiap sahur kita dihibur oleh Adnan Khan di acara Sahurnya Pesbukers ANTV. Sayangnya kini, Adnan Khan sudah kembali ke India. Namum memori dan kisahnya selama di Jakarta pada Ramadhan kemarin masih meninggalkan kesan. Selama mengisi acara Sahurnya Pesbukers, Adnan dekat dengan artis Enzy Storia. Ia pun mengaku mengagumi Enzy.

Ketertarikan Adnan pada Enzy Storia bermula dari kesigapannya menggantikan Enzy untuk menerima hukuman saat kalah bermaim gim.
"Saat dia kalah aku enggak mau dia terluka, makanya aku gantikan dia,"

Selain cantik, ada hal lain yang membuat Adnan Khan menyukai Enzy Storia. Salah satunya Enzy yang selalu tampil apa adanya.

"Enzy tidak mencoba jadi orang lain. Da selalu jadi diri sendiri," sebutnya.

Diakui Adnan Khan, dirinya dan Enzy Storia tidak langsung akrab di awal jumpa. Butuh beberapa waktu untuk mencairkan suasana.

"Awalnya Enzy bykan orang yang langsung dekat dengan orang lain. Tapi Sekarang dia ramah banget.”

Katanya juga, soal perempuan apalagi soal kekasih, Adnan mengaku orangnya sangat pemilih, lho. “Saya sangat pemilih kalau sudah bicara tentang perempuan. Pemilihnya, bukan pemilih soal fisik, ya. Tapi lebih kepada inner-beuaty. Pembawaan diri, sikap, dan kepribadian perempuan. Menurutku itu lebih penting,” ungkap Adnan.

Adnan pun mengungkapkan ciri-ciri perempuan yang bisa membuatnya jatuh cinta. “Aku suka perempuan yang lucu, yang bisa membuatku tertawa, kami tertawa bersama.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore