Restui Hubungan Putranya dengan Jessica Mila, Otto Hasibuan: Mereka Bahagia Banget

Supriyanto | 19 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Otto Hasibuan sudah tahu soal hubungan asmara putranya, Yakub Hasibuan dengan pemain sinetron, Jessica Mila. Bahkan  Otto mengaku putranya pernah membawa pemain Ganteng Ganteng Serigala itu ke rumah untuk dikenalkan dengannya.

Setelah bertemu dan sempat mengobrol, Otto Hasibuan menilai Jessica Mila adalah wanita yang baik. Otto dan istrinya pun memberikan restu hubungan Yakub dan Jessica Mila.

"Kalau tidak bagus pasti sudah kita larang lah. Lampu hijau ya, bukan lampu kuning," ujar Otto Hasibuan di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/4).

Pengacara kondang itu juga melihat kebahagiaan putranya saat berdampingan dengan Mila, begitu juga sebaliknya. Kebahagiaan putranya yang menurutnya penting, makanya ia memberika  restu.

"Sampai sekarang saya lihat mereka bahagia banget, jadi kita pun ya tunggu aja. Kalau mereka cocok, berbahagaia ya pasti saya merestuilah," terang Otto Hasibuan.

Lebih lanjut, Otto Hasibuan menerangkan perkenalan dengan Jessica Mila hanya sebatas kedekatan mereka bukan membahas soal pernikahan.

"Bertemu dengan keluarga ya pernah, cuma kalau berbicara ini (pernikahan) belum ketemu ya," ungkap Otto Hasibuan.

Ditanya soal keinginan memiliki cucu dari Yakub, Otto tak memungkirinya. 

"Namanya orang tua tentu pengin punya anak dari dia. Kalau dia merasa bahagia orang tua juga tentu merasa bahagia," pungkas Otto Hasibuan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait