Cerita Verlita Evelyn Soal Putri Kecilnya yang Sudah Jago Pose 

Ari Kurniawan Rabu, 20 April 2022 08:00:00
Verlita Evelyn (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Verlita Evelyn rela vakum dari dunia akting demi fokus mengurus ketiga buah cintanya dengan Ivan Saba. Terlebih di masa pandemi covid-19, Verlita ingin memastikan anak-anaknya dalam kondisi sehat.

Pengorbanan Verlita Evelyn tak sia-sia. Buah hatinya tumbuh senagai anak-anak yang sehat dan cerdas. 

"Mau laki laki apa perempuan senang banget yang penting mereka tumbuh sehat, sudah jadi berkat luar biasa. Aku senang dikasih kesempatan menjadi ibunya," kata Verlita Evelyn kepada awak media, Senin (18/4). 

Verlita Evelyn merasa keputusannya vakum dari akting sangat tepat. Sebab, ia bisa menikmati momen mengurus ketiga anaknya, khususnya si bungsu Josephine 3rd Ivory Saba alias Joey. 

Menurut Verlita Evelyn, Joey yang belum genap tiga tahun mulai menunjukkan bakat seni. Contohnya saat berpose di depan kamera. 

"Joey dua tahun tapi udah jago pose. Memang anaknya suka difoto. Kayak kakak-kakaknya juga dari kecil udah keliatan suka nyanyi," cerita Verlita Evelyn. 

Terkadang Verlita mendandani Joey, untuk mengekspresikan keinginan fesyennya yang dituangkan kepada sang putri. 

"Seusia Joey belum terlalu mengerti tentang selera fesyen. Cuma dia bisa request mau pakai baju princess. Cuma untuk daily fesyen aku saat ini masih memilhkan yg sesuai degan karakter Joey," terangnya. 

"Dia anak yang aktif jadi pilihin fesyen yang nyaman. Jadi kadan biasanya aku kasih pilihan dress dia bisa pilih," sambungnya. 

Verlita Evelyn yakin Joey nantinya punya selera fesyen sendiri dan akan bisa tampil cantik dengan keinginannya tanpa dibantu orang tuanya. 

"Nanti seiring berjalan waktu semakin besar dia akan punya selera fesyen sendiri yang gak harus sama dengan selera aku. Kalau ke entertain, aku engga melarang. Tergantung dia aja nanti bagaimana," ujar Verlita Evelyn.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore