Antara Jefri Nichol dan Bio One, Siapa Lebih Bandel untuk Urusan Percintaan?

Indra Kurniawan Rabu, 20 April 2022 15:30:23
Bio One menyebut Jefri Nichol lebih nakal darinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bio One menyebut Jefri Nichol lebih nakal darinya. Senakal apa, Bio tidak menjelaskan. Dikonfirmasi saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Erika Carlina, Jefri mengaku untuk urusan percintaan dia lebih nakal dari Bio.

"Mungkin soal percintaan gue lebih bandel dari Bio. Soalnya dia long term terus pacaran. Bisa 2 tahun, 3 tahun dan benar-benar cinta mati gitu," ungkap Jefri yang melakukan sesi tanya jawab dengan Erika sambil menenggak Tequila.

"Sampai ditato nama mantannya di badannya," lanjutnya.

Jefri Nichol tidak melakukan seperti yang dilakukan Bio. Pengin, sih katanya bikin tato nama pacar kata bintang film Jakarta vs Everybody. "Tapi belum tahu siapa sih."

Bio One (Instagram)
Bio One (Instagram)

Bio One pernah dekat dengan Tissa Biani, Anya Geraldine, dan Beby Tsabina. Sedang Jefri yang baru saja putus dengan Taz Beleza, paling lama berpacaran dengan Shenina Cinnamon.

Untuk hal lain, seperti minum alkohol Jefri mengatakan Bio lebih kuat darinya. "Dia lebih sering bikin house party. Dia lebih nyentrik sih," sahut Jefri.

Jefri dan Bio bersahabat cukup lama. Saking dekatnya mereka bikin tato kembar tulisan arab. Jefri di tangan, sedang Bio di leher.

Karier Jefri belakangan semakin mentereng. Membuka 2022 lewat Dear Nathan: Thank You Salma, sosok Jefri kembali mencuri perhatian lewat film Bioskop Online, Jakarta vs Everybody, dan dalam waktu dekat aktingnya di film My Sassy Girl dapat dinikmati di bioskop Tanah Air.

Bio One, tak diragukan totalitasnya di seni peran. Demi peran mendiang pelawak Gepeng di film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Bio rela menjalani diet ekstrem untuk mendapatkan wajah tirus dan tubuh kurus.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore