Pegal Banget, Aulia Sarah Mesti Gendong Ular Berbobot 40 Kg demi Badarawuhi 

Indra Kurniawan Rabu, 20 April 2022 22:00:29
Memerankan Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari, Aulia Sarah dituntut untuk berakting dengan ular.

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari, Aulia Sarah dituntut untuk berakting dengan ular. Karenanya sebelum proses syuting dilakukan, ia mesti latihan pendekatan dengan ular terlebih dahulu saat proses reading selama lebih dari sebulan. Ular sungguhan, loh!

Aul untungnya tidak takut ular. Hanya ia merasa capek di proses reading selalu ada latihan tambahan seperti teknik gendong dan berteman dengan ular. 

"Karena ular kan bisa mendeteksi kita takut apa enggak sama dia. Itu kan yang ditakutkan (saat proses syuting), bisa membuat ular takut. Padahal kita takut juga," jelas Aulia Sarah dalam wawancara virtual dengan tabloidbintang.com baru-baru ini. 

"Aku sih enggak takut ular. Jadi enggak terlalu banyak kesulitan lah untuk melakukan pendekatan dengan ular. Waktu latihan ada sekitar 2 atau 3 ular dan harus membiasakan diri gendong ular," sambungnya.

Gendong 2 ular dengan bobot masing-masing 20 kg diibaratkan Aulia Sarah seperti latihan gym. "Lumayan juga rasanya, pegal. Udah bukan kayak gendong bayi. Itu benar-benar kayak nge-gym. Angkat beban," seloroh Aul.

Proses syuting dilakukan hampir satu bulan di sebuah hutan di daerah Yogyakarta. Karena pada saat syuting musim hujan kata Aul ada banyak kendala yang mesti dihadapi.

"Hutannya benaran hutan yang antah berantah, enggak dapat sinyal semua provider handphone. Plus enggak ada toilet. Ampun deh," cerita aktris yang namanya mulai dikenal lewat lakon Tsania Qotrunnada di sinetron Pesantren Rock n' Roll.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore