Pengakuan Dinda Hauw, Anak Kembar yang Keguguran Memang Hadir di Luar Rencana

RIK Kamis, 21 April 2022 01:00:23
Dinda Hauw membagikan sedikit cerita haru tentang anak kembarnya yang mengalami keguguran di dalam janin beberapa waktu lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw membagikan sedikit cerita haru tentang anak kembarnya yang mengalami keguguran di dalam janin beberapa waktu lalu. Dinda Hauw mengakui jika kehamilan keduanya kala itu di luar rencananya.

Hal itu disampaikan istri Rey Mbayang tersebut saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dinda Hauw mengatakan jika dirinya dan Rey Mbayang saat itu sebenarnya memang ingin fokus mendampingi tumbuh kembang anak pertamanya dulu.

"Jadi aku sama Rey memang belum mau punya anak lagi, belum ada planning karena mau fokus sama Sakha. Kedua kita punya tanggung jawab kerjaan. Tapi saat itu Allah kasih rezeki yang tidak disangka," kata Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Seno/tabloidbintang.com)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Seno/tabloidbintang.com)


Namun, rasa bimbang Dinda Hauw saat mengetahui dirinya kembali hamil lantas berganti dengan perasaan antusias begitu tahu ada dua anak di dalam rahimnya. Sayangnya, kebahagiaan Dinda dan Rey hanya berlangsung singkat karena janin kembar dalam rahimnya dinyatakan keguguran.

"Pas dengar detak jantungnya, masya allah kayak Allah kasih rasa bahagia, terharu, dan nikmat," paparnya.

"Dan pas dikasih tau dokter janinnya sudah enggak ada sedih banget. Aku udah dengar detak jantungnya. Kita kehilangan," tambah Dinda Hauw.

Kini, tak ingin larut dalam kesedihan, Dinda Hauw mengaku sudah mengikhlaskan kepergian janin kembarnya. Ia mengaku tetap bersyukur sempat merasakan hamil anak kembar meski tak bertahan lama.

"Namanya kehidupan enggak boleh terlarut dan pasti ada yang harus kita hadapi dan fokuskan lagi. Walau pun ternyata tidak bertahan lama, kita tetap syukuri," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore