Aktor Vivian Dsena akan Menikahi Seorang Jurnalis Asal Mesir

Vallesca Souisa | 21 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah masih ingat aktor ganteng Vivian Dsena? Bagi penikmat serial India, parasnya seharusnya tak terlupakan. Ia membintangi serial Madhubala bersama Drashti Dhami yang tayang di ANTV pada 2017 silam.

Vivian Dsena cerai tahun lalu—setelah hidup pisah atap dengan istrinya Vahbiz Dorabjee selama 4 tahun. Tapi kini, ia sudah move on dan kabarnya akan menikah lagi. Bukan dengan artis, tapi dengan seorang jurnalis, asal Mesir, lho, Nouran Aly. Sang aktor mengungkapkan luapan persaannya, kalau ia tengah jatuh cinta.

Vivian sudah lama mengenal sang jurnalis. Kira-kira sejak 4 tahun lalu dan mulai berkencan 3 tahun terakhir, saat Vivian pisah atap dengan istrinya. Vivian dan Nouran bertemu pada sebuah kesempatan wawancara. Saat itu, Nouran mendekati Vivian memang untuk keperluan wawancara, tak ada maksud lain. Tapi, siapa sangka, kenyamanan yang terbangung saat wawancara itu berkembang menjadi pertemanan, dan pertemanan perlahan tumbuh benih cinta.

“Ya, saya jatuh cinta pada Nouran, dan kami berencana menikah. Kami kali pertama berinteraksi 4 tahun lalu, dia mulanya menghubungi saya untuk wawancara. Saya membuatnya menunggu selama 3 bulan, sebelum akhirnya saya memberikan waktu. Lalu, selanjutnya, manajemen saya meneleponnya untuk bekerja di Mumbai dan saya bertemu dengannya lagi. Kami memulainya dengan berteman, tapi saya rasa kemudian saya jatuh cinta dengan cepat. Hanya butuh waktu sebulan, untuk menyadari kalau saya telah jatuh cinta padanya,” ungkap Vivian Dsena., dilansir dari PinkVilla

Vivian orang yang cukup tertutup sayangnya, sehingga ia belum membuka detail dari kisah cinta, atay detil tentang hari pernikahannya. Selain itu, calon istrinya ini, yang seorang jurnalis, juga tak ingin menjadi sorotan. Keluarga Nouran kebanyakan adalah praktisi hubungan, tidak ada hubungannya sama sekali dengan industry hiburan sama sekali. Mereka ingin privasi mereka tetap terjaga.

“Kami mohon pengertian para penggemar. Kami menjalani hubungan ini dengan privat. Agak sulit buat kami, untuk membagi detil kehidupan personal kami. Mohon pengertiannya, ya,” demikian ungkap Vivian.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait