Terungkap, Nama Putri Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Binsar Hutapea | 21 April 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama putri Priyanka Chopra Jonas dan Nick Jonas telah terungkap. Anak pasangan itu telah diidentifikasi bernama Malti Marie Chopra Jonas, menurut akta kelahirannya yang diperoleh TMZ pada Rabu (20/4).

Dokumen tersebut menyatakan bahwa Malti lahir tepat setelah jam 8 malam pada 15 Januari 2022 di San Diego, California. Arti nama tersebut belum terungkap, tetapi secara tradisional Malti berarti bunga harum kecil atau cahaya bulan, menurut beberapa situs nama bayi. Adapun nama tersebut diambil dari bahasa Hindi.

Nick Jonas (29) dan Priyanka Chopra (39) sebelumnya mengumumkan pada 21 Januari lalu bahwa mereka sekarang menjadi orang tua. "Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis pasangan itu dalam pernyataan Instagram. “Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak."

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Desember 2018 di India ini pernah berbicara tentang rencana memiliki anak. Priyanka mengatakan kepada The Sunday Times pada Januari 2021 bahwa mereka menginginkan anak sebanyak mungkin. Bulan berikutnya, Nick imengatakan kepada Extra, "Kami akan diberkati dengan anak, putra atau putri atau apa pun. Saya yakin ibunya ingin mempertimbangkan (nama), dan keluarga saya juga ingin mempertimbangkannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait