Diduga Penyebab Kasus Pengroyokan, Chandrika Chika Berpotensi jadi Tersangka

Supriyanto | 21 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan pemain TikTok, Chandrika Chika dipanggil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Rabu (21/4) siang.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyebutkan, mantan kekasih Thariq Halilintar itu diperiksa sebagai saksi. Namun tidak menutup kemungkinan Chika menjadi tersangka karena diduga sebagai penyebab terjadinya tindak kekerasan.

"Kita akan lihat ke situ apakah dia (Chandrika Chika) bagian dari permasalahan itu mangkanya akan kita tindak lanjuti," ungkap Ridwan Soplanit kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Polisi juga membenarkan keberadaan Chika di TKP saat terjadi pengeroyokan. Ridwan Soplanit membeberkan,  Vhandrika Chika sempat berpindah dari meja korban ke meja Rico Valentino dan Putra Siregar.

"Jadi keterangan awal tadi itu, Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor," jelas Ridwan Soplanit.

Sayangnya Ridwan belum mau membeberkan kronologi terjadinya pengroyokan terhadap pemuda bernama Nur Alamsyah. Polisi akan menyampaikannya setelah Chika diperiksa.

"Ya korban menyampaikan Chika ada di situ. Jika nanti keterangan Chika sudah disampaikan baru kita tentukan apakah perlu pendalaman kronologi lagi atau gimana nanti uang bersumber dari keterangan Chika ini. Nanti akan kita periksa," kata Ridwan Soplanit.

Hingga saat ini Chandrika Chika sendiri belum buka suara soal keterlibatannya. Ia juga belum memastikan apakah bersedia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait