Hugh Jackman Digosipkan Pecinta Sesama Jenis, Begini Tanggapan Sang Istri

Binsar Hutapea Kamis, 21 April 2022 12:30:12
Istri Hugh Jackman, Debora Lee Furness, menanggapi soal suaminya yang dirumorkan sebagai pecinta sesama jenis. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Hugh Jackman, Debora Lee Furness, menanggapi soal suaminya yang dirumorkan sebagai pecinta sesama jenis.

Deborra-- yang telah menikah dengan Hugh selama 26 tahun — bersikeras bahwa itu adalah rumor yang konyol. Berbicara di podcast Not an Overnight Success, aktris berusia 66 tahun itu berkata: "Jika dia gay, dia bisa menjadi gay. Dia tidak akan menyembunyikannya dan dia akan berkencan dengan Brad Pitt, atau siapa pun. Bukan karena Brad gay, tetapi Anda tahu apa yang saya maksud! (Rumor) Ini sangat konyol," ungkapnya.

Awal bulan ini, Hugh diketahui memberikan penghormatan kepada istrinya di hari ulang tahun pernikahan mereka. Hugh menulis di Instagram: "Hari ini saya merayakan 26 tahun pernikahan dengan istri saya yang luar biasa. Setiap hari dipenuhi dengan begitu banyak tawa, kegembiraan dan Backgammon!!!! Deb kamu menerangi hidupku. Saya mencintaimu dengan sepenuh hatiku!"

Hugh dan Deborra menikah pada tahun 1996, dan musim panas lalu Hugh mengatakan bahwa sementara beberapa orang menganggap pernikahan sebagai hal yang melelahkan, Hugh merasa tidak terasa seperti itu. Ia menjelaskan: "Orang sering berkata, 'Ya Tuhan, pernikahan adalah pekerjaan yang berat.' Ada beberapa hal yang harus Anda jalani, tetapi aku tidak terasa seperti itu. Itu adalah salah satu hal terbaik dalam hidupku."

Bintang Logan ini menggambarkan istrinya-- yang memberinya dua anak-- sebagai orang paling optimis yang pernah dia temui. Dia menambahkan: "Deb adalah orang paling santai, paling optimis yang pernah saya temui dalam hidup saya. Jika Anda bermain siapa orang paling bahagia di dalam sebuah ruangan, Deb akan menang."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore