Curhat Helsi Herlinda Harus Menjalani Semua Ibadah Ramadhan di Lokasi Syuting "Suami Pengganti"

tabloidbintang.com | 21 April 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah atau bulan puasa tahun 2022 ini dirasakan amat sangat berbeda oleh Helsi Herlinda. Pasalnya, pada Ramadhan ini bersamaan dengan dirinya membintangi sinetron Suami Pengganti (antv) yang tayang harian alias streaping.

Jika tahun-tahun sebelumnya bisa merasakan santap sahur dan berbuka puasa hingga sholat tarawih bersama keluarga, tahun ini justru sebaliknya.

“Sahur dan buka puasa enggak pernah di rumah, selalu di lokasi syuting,” ungkap Helsi melalui layanan WhatsApp Messenger.

Ya, karena lokasi syuting berada di luar kota, selain itu juga sedang kejar tayang, Helsi bersama para pemain lain dan kru sinetron Suami Pengganti tidak bisa pulang ke rumah setiap hari dan harus tinggal di apartemen tempat lokasi syuting,

Alhasil bukan hanya sahur dan buka puasa yang tidak bisa dijalani Helsi bersama keluarga di rumah, tapi semua ibadah Ramadhan tahun ini harus dijalaninya di lokasi syuting.

“Sholat Taraweh pun enggak pernah di masjid, hanya di mushola yang ada di apartemen tempat lokasi syuting,” lanjut aktris yang di sinetron Suami Pengganti berperan sebagai Devi.

Meski sedih, Helsi mengaku tetap semangat menjalani pekerjaannya dan tidak lupa tetap memperbanyak ibadah dan pahala di bulan suci ini. Terlebih suami dan anak-anak juga sangat mendukung aktivitasnya.

“Mau tidak mau, mesti kita sendiri yang pintar atur waktu dan atur mood untuk terus semangat menjalani jalani ibadah bulan Ramadhan,” tegasnya. Tetap semangat Jeng Helsi !..

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait