So Sweet Banget! Momen Pertemuan Jonathan Frizzy dan Anak-anak

Indra Kurniawan | 23 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka berdampak pada tiga anak mereka. Sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh jatuh kepada Dhena.

Meski begitu Ijonk tetap bisa berkunjung kapan pun dia mau. Kesempatan tersebut tak pernah disia-siakan oleh Ijonk. Seperti baru-baru ini, di sela jadwal syuting sinetron Pelangi Untuk Nirmala SCTV, Ijonk meluangkan waktu untuk bertemu Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Momen temu kangen tersebut dibagikan Ijonk di Instagramnya. Dalam foto Ijonk terlihat mencium dan dicium oleh anak-anak yang kompak mengenakan baju berwarna hitam. Wajah mereka tampak bahagia. 

"Kangen anak, kangen anak. Quality time 1-2 jam enggak masalah yang penting bisa ketemu dan main," kata Ijonk yang resmi cerai dengan Dhena pada 17 Februari lalu. 

"Walaupun lagi ada berkat kegiatan shot tetap harus pintar curi-curi waktu sama anak-anak. Kalau nda melowww. Begitu ketemu langsung we cipok dahh ahh," lanjutnya.

Sebelumnya pada Maret, Ijonk juga membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak saat menyambut anggota baru dalam keluarga. Ijonk mengatakan, "Penantian lama anak-anak pengin pelihara kucing."

Ijonk kemudian minta masukan kepada para pengikut Instagramnya untuk nama kucing tersebut. Beberapa di antaranya adalah pilihan anak-anak. Antara lain Mochi, Jono, dan Samyang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait