Maia Estianty Selesai Operasi Angkat Batu Empedu yang Harusnya Dilakukan 2016 Lalu

Supriyanto | 25 April 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty baru saja selesai menjalani operasi angkat batu empedu di rumah sakit kawasan Jakarta. Dilihat dari unggahannya di Instagram, istri Irwan Mussry itu menunjukan kondisinya pasca operasi.

Dari foto yang dipajang, Maia tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Pentolan Duo Maia itu terlihat didampingi orang tersayangnya,  di antaranya El Rumi, Dul Jaelani termasuk sang suami.

"BIG day !!!! deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul… Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS," tulis Maia Estianty di Instagram.

 

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga  mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang telah membantunya. Padahal, ia sempat disarankan operasi sejak 2016 lalu.

"Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best," tambah Maia Estianty.

Postingan Maia Estianty di Instagram langsung mendapat perhatian dari teman sesama artis. Mereka kemudian ramai membanjiri doa-doa untuk kesembuhan Maia Estianty.

Deretan artis tersebut diantaranya adalah Febby Febiola, Mawar AFI, hingga Ghea Indrawari.

"Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah," tulis Mawar AFI.

"Lekas sembuh bunda," kata Ghea Indrawari.

"Get well soon bund," timpal Feby Febiola.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait