Setelah 3 Tahun Absen, Kimberly Ryder Ungkap Bahagianya Bisa Kembali Ikut Berpuasa

RIK | 25 April 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tahun ini sepertinya menjadi ramadan yang spesial bagi artis Kimberly Ryder. Untuk kali pertama dalam tiga tahun belakangan, istri Edward Akbar itu akhirnya bisa kembali merasakan nikmatnya menahan lapar dan haus dengan berpuasa. Ia pun tak lupa mengucap syukur.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Kimberly menceritakan hal tersebut. Ia amat bersyukur tahun ini bisa kembali ikut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa," kata Kimberly Ryder.

Lebih lanjut, Kimberly juga membeberkan alasan mengapa beberapa tahun belakangan dirinya absen berpuasa. Ternyata, hal itu lantaran saat itu dirinya sedang hamil dan menyusui.

"3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!)," lanjutnya kemudian.

Meski bersyukur bisa kembali ikut berpuasa, namun nyatanya kakak kandung Natasha Ryder itu sempat mengalami sedikit kendala di pertengahan Ramadan ini. Antusiasmenya menyambut bulan Ramadan sempat terganggu gejala sakit yang disebabkan oleh kondisi cuaca yang tak menentu.

"Beberapa hari pertama semangat banget dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu. Dari tadi bingung buka puasa ga ya… Untung tinggal 1.5 jam lagi bukanya!," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait