Setelah 3 Tahun Absen, Kimberly Ryder Ungkap Bahagianya Bisa Kembali Ikut Berpuasa

RIK Senin, 25 April 2022 17:00:54
Kimberly Rider. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tahun ini sepertinya menjadi ramadan yang spesial bagi artis Kimberly Ryder. Untuk kali pertama dalam tiga tahun belakangan, istri Edward Akbar itu akhirnya bisa kembali merasakan nikmatnya menahan lapar dan haus dengan berpuasa. Ia pun tak lupa mengucap syukur.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Kimberly menceritakan hal tersebut. Ia amat bersyukur tahun ini bisa kembali ikut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa," kata Kimberly Ryder.

Kimberly Rider. (Seno/tabloidbintang.com)
Kimberly Rider. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Kimberly juga membeberkan alasan mengapa beberapa tahun belakangan dirinya absen berpuasa. Ternyata, hal itu lantaran saat itu dirinya sedang hamil dan menyusui.

"3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!)," lanjutnya kemudian.

Meski bersyukur bisa kembali ikut berpuasa, namun nyatanya kakak kandung Natasha Ryder itu sempat mengalami sedikit kendala di pertengahan Ramadan ini. Antusiasmenya menyambut bulan Ramadan sempat terganggu gejala sakit yang disebabkan oleh kondisi cuaca yang tak menentu.

"Beberapa hari pertama semangat banget dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu. Dari tadi bingung buka puasa ga ya… Untung tinggal 1.5 jam lagi bukanya!," tandasnya.

Kimberly Rider. (Seno/tabloidbintang.com)
Kimberly Rider. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore