Bahagianya Isyana Sarasvati Bisa Bukber Lagi dengan Penggemar

RIK | 25 April 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang buka puasa bersama menjadi salah satu momen yang mengasyikan bagi banyak orang. Hal itu pun ternyata dirasakan oleh penyanyi Isyana Sarasvati yang punya agenda rutin bukber bareng penggemar setiap Ramadan. Ia pun lantas bersyukur setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19, rutinitas itu bisa kembali terlaksana tahun ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana membagikan keseruan acara buka bersama barengpara penggemarnya. Lewat foto yang diunggah, sebagian besar mereka yang hadir menggunakan pakaian bernuansa putih.

"Hati ini penuh sekali rasanya hari ini. Terima kasih panitia penyelenggara kesayanganku @isyanation_ yang sudah merealisasikan kembali tradisi kita yang sempat terhenti 2 tahun karena pandemi," tulis Isyana Sarasvati dalam caption unggahannya, belum lama ini.

Tak hanya berinteraksi dengan penggemar, dalam acara tersebut Isyana juga tampil menghibur. Ia membawakan beberapa lagu andalannya untuk menambah meriah suasana bukber tersebut.

"Tapi akhirnya yaa guys, bisa kembali silaturahmi, bersenda gurau, nyanyi-nyanyi bareng lagu baru sama The Tuttis hehehe," sambungnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya yang menyempatkan hadir di acara tersebut. Baginya, hal itu amat berarti guna membangun keakraban penggemar yang bernama Isyanation.

"Terima kasih juga kepada semua temen-temen yang sudah hadir! Semoga tetap sehat dan bisa jumpa lagi di lain waktu! Love you all, goodnight," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait