Mewahnya Menu Buka Puasa di Rumah Keluarga Tasya Farasya : Ini Buka Puasa apa Malam Lebaran ya?

RIK | 25 April 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup mewah selebgram Tasya Farasya kembali menjadi sorotan. Memiliki kekayaan yang luar biasa, Tasya Farasya dan keluarganya kembali menjadi pusat perhatian akibat dari menu berbuka puasa yang tersaji.

Saudara kembar Tasya Farasya, yaknu Tasyi Athasyia belum lama ini mengunggah momen ketika berbuka puasa di kediaman sang ibunda. Di situ, terlihar berbagai menu berbuka puasa yang terbilang mewah, salah satunya kurma yang didatangkan dari berbagai negara.

“Mama tiap hari buka puasa mejanya kayak gini guys. Kurma dari segala jenis negara, tuh kan. Ada juga yang ini kurma Amerika ya,” kata Tasyi, dilansir dari unggahan yang diposting ulang akun gosip di Instagram, baru-baru ini.

Selain aneka macam kurma, menu lain pun tak kalah istimewa. Terlihat, beragam menu mulai dari makanan ringan sampai makanan berat tertata rapi di meja makannya.

“Dan itu perkue-kue-an, kolaknya rumah aku enak guys bukan main enaknya di sini,” sambung Tasyi.

Meski sudah terbiasa dengan hal tersebut, namun Tasyi tetap merasa heran dengan banyaknya menu makanan yang disajikan untuk berbuka puasa. Ia menyebut jika menu-menu yang ada layaknya sajian ketika menyambut datangnya hari Idul Fitri.

“Bener-bener ya ini buka puasa apa malam lebaran ya agak bingung saya,” tambahnya lagi.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait